Berikut merupakan langkah – langkah tahapan kami dalam melakukan pembuatan pondasi.

Prosedur kami dalam melakukan pembuatan pondasi melibatkan serangkaian langkah yang hati-hati dan terperinci. Kami memulai dengan melakukan analisis tanah untuk memahami karakteristik tanah di lokasi konstruksi. Berdasarkan hasil analisis, kami memilih jenis pondasi yang paling cocok, seperti pondasi cakar ayam, pondasi tiang pancang, atau pondasi batu kali.

Setelah pemilihan jenis pondasi, kami melakukan penggalian untuk menciptakan fondasi yang kuat. Kami memperhatikan kedalaman dan  dimensi yang tepat sesuai dengan desain dan rekomendasi teknis. Kemudian, kami melakukan pemasangan bekisting untuk memberikan bentuk yang sesuai pada pondasi.

Selanjutnya, kami menuangkan beton dengan proporsi yang tepat untuk memastikan kekuatan dan kekokohan pondasi. Kami juga memasang tulangan besi yang diperlukan untuk memberikan kekuatan tambahan. Selama proses pengecoran, kami memperhatikan pemadatan dan penghalusan permukaan beton untuk mendapatkan hasil yang rata dan kuat.

Setelah beton mengeras, kami melakukan proses curing untuk menjaga kelembaban dan memastikan beton mengeras dengan baik. Kami juga melakukan pengawasan dan pengujian kualitas untuk memastikan bahwa pondasi memenuhi standar keamanan dan kekuatan yang ditetapkan.

 

Prosedur kami dalam melakukan pembuatan pondasi didasarkan pada prinsip-prinsip teknis dan keselamatan yang ketat. Dengan demikian, kami dapat memberikan pondasi yang kokoh, tahan lama, dan dapat menopang struktur bangunan dengan baik.

Panggil